Minggu, 12 Januari 2014

pengobatan jerawat cystic alami

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya - Pengobatan jerawat alami . Parah atau cystic acne adalah jenis infeksi lokal yang terjadi ketika pori-pori dan saluran minyak di kulit tersumbat dan terinfeksi dengan bakteri . Ini adalah bentuk terburuk dari jerawat , jerawat jenis ini tumbuh di kista kecil , yang menyebabkan rasa sakit dan ketidaknyamanan . Patogen yang bertanggung jawab untuk jerawat parah atau kistik adalah bakteri yang disebut Propionibacterium acnes .
pengobatan jerawat cystic alami

pengobatan jerawat cystic alami
 Anda dapat menjadi korban cystic acne , jika kulit Anda memproduksi sebum berlebih dan sel kulit mati . Parah jerawat bisa turun temurun juga. Anda berada pada risiko yang lebih besar untuk jerawat cystic parah atau jika salah satu anggota keluarga Anda atau kerabat dekat telah melalui masalah ini pada setiap tahap kehidupan. Terlepas dari penyebab ini cystic acne , Anda mungkin menderita dari itu , jika kulit Anda sering terkena kotoran dan polusi .

 Jika Anda menderita jerawat parah ini bisa merusak kulit Anda dengan bekas luka jelek . Namun, ada beberapa perawatan untuk jerawat parah alami yang akan membantu Anda menghapusnya .

 Alam Perawatan untuk Jerawat Parah

 Lemon :
Peras jus dari irisan lemon . Ini menyebar secara merata di daerah yang terkena kulit jerawat parah . Biarkan selama 10-15 menit . Astringency menghilangkan minyak dari kulit daerah tertentu dan membantu untuk mengurangi peradangan . Setelah periode direkomendasikan , mencuci kulit dengan air . Lakukan tiga hari sekali untuk mendapatkan hasil yang baik . Anda dapat mengganti lemon jeruk dan jeruk , nanas , dll Ini obat alami tertentu , memberikan penyembuhan yang cepat jerawat parah pada orang dewasa .

 Tepung Gram :
Ambil satu sendok makan tepung buncis . Mix 4-5 tetes susu segar untuk membuat pasta . Oleskan campuran tersebut ke seluruh wajah dan biarkan selama sekitar 20 menit . Bila masker kering , air dibersihkan dengan menggosok dalam gerakan melingkar . Hal ini membantu mengelupaskan sel-sel kulit mati . tepung chickpea memberikan kulit Anda efek pengeringan yang mengontrol produksi sebum dan karena itu membantu memotong jerawat parah . Ini adalah salah satu perawatan jerawat parah yang lebih efektif .

kentang :
Ambil kentang kecil , dan mengelupas . Gunakan grid untuk mendapatkan jus . Jus Kentang diaplikasikan pada permukaan kulit yang rusak akibat jerawat parah . Set selama 15 menit . Jus kentang membusuk minyak di pori-pori kulit . Ini juga memiliki vitamin yang membantu mengurangi kemerahan dan peradangan pada kulit . Ketika waktu habis , cuci dengan air . Untuk hasil terbaik , lakukan sebelum pergi tidur . Anda dapat mencoba perawatan ini di rumah beberapa hari . Anda akan melihat bagaimana hal itu mulai memudar jerawat parah dalam beberapa minggu .

 Oats :
Ini adalah salah satu solusi alami paling sederhana untuk jerawat parah atau kistik . Harus menyiapkan masker oatmeal . Anda dapat melakukannya dengan dua cara . Yang pertama adalah memasak oatmeal dan dinginkan dalam lemari es . Metode kedua adalah dengan mencampur oatmeal mentah dengan air dingin . Terapkan oatmeal pada wajah Anda , atau lainnya dari pihak yang bersangkutan dengan jerawat parah . Biarkan masker mengering selama 30 menit . Siram dengan air . Oatmeal bekerja dengan pengeringan minyak di kulit . Ketika dicuci dengan air , mengelupas lapisan permukaan kulit dan menghilangkan sel-sel mati .

 Aloe Vera :
Terapkan lidah buaya ke kulit yang terkena dengan jerawat parah . Memungkinkan untuk tinggal selama sekitar 10 menit . Lidah buaya memiliki sifat anti - bakteri , membantu mencegah memburuknya jerawat cystic . Hal ini juga mengurangi kemerahan dan peradangan pada daerah yang terkena . Ini adalah salah satu solusi terbaik untuk jerawat parah .

 Tulsi / Ocimum tenuiflorum :
Tulsi daun adalah antibakteri dan antijamur . Gunakan properti tersebut untuk mengobati jerawat parah dalam kenyamanan rumah Anda . Ambil segenggam daun segar Tulsi dan menghancurkan menjadi pasta . Terapkan untuk daerah yang terkena untuk jangka waktu 5-10 menit . Bilas dengan air dingin . Lakukan ini dua kali seminggu untuk hasil yang baik .

 Baking soda :
Ambil satu atau dua sendok teh baking soda dan campur dengan sedikit air untuk membuat pasta . Hasil campuran menyebar pada wajah membuat lembut , gerakan melingkar selama 15-20 detik . Cuci wajah Anda dengan air . Anda dapat mencoba ini pengobatan rumah jerawat parah selama beberapa hari . Obat ini bekerja dengan mencurahkan kulit mati , mengurangi jerawat pada kulit .

 kunyit :
Ambil satu sendok teh bubuk kunyit . Tambahkan 2-3 tetes susu segar dan air mawar untuk itu . Aduk untuk membentuk pasta . Tersebar di daerah yang terkena kulit jerawat parah . Biarkan selama 10-15 menit . Bilas dengan air hangat . Kunyit menyembuhkan jerawat cystic dengan bantuan sifat antibakteri . Perawatan ini adalah salah satu yang lebih murah dan sederhana untuk jerawat parah yang dapat Anda coba .

 Dengan menerapkan salah satu bahan yang tercantum di atas , tidak hanya mengakhiri jerawat parah atau kistik , tetapi juga mendapatkan halus , kulit lebih bercahaya . Karena itu, pilihlah salah satu perawatan untuk jerawat parah sesuai dengan kenyamanan mereka dan ketersediaan sumber daya .
3 tips Powerfull Untuk Jerawat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar