Selasa, 28 Januari 2014

menurunkan berat badan

enurunkan berat badan lebih mudah ketika kita memasukkan makanan pembakaran lemak ke dalam diet kita . Makanan membakar lemak bekerja dalam berbagai cara . Beberapa pekerjaan karena kombinasi dari komponen mereka meningkatkan tingkat metabolisme kita . Beberapa pekerjaan karena menjadi rendah kalori dan karena mereka memerlukan lebih banyak energi untuk mencerna .  Buah Pembakar Lemak Yang Baik Untuk Diet Lainnya bekerja karena mereka rendah kalori dan bahkan ketika menelan sejumlah kecil makanan tertentu kita merasa kenyang . Metode memasak yang dipilih juga dapat menghasilkan jumlah kalori yang lebih rendah , yang pada akhirnya setara dengan peningkatan kehilangan lemak .


Secara teratur mengonsumsi makanan pembakaran lemak dengan kualitas di atas akan , dari waktu ke waktu , mengakibatkan hilangnya lemak mudah . Tambahkan latihan ke dalam campuran , dan kehilangan lemak akan terjadi pada tingkat yang lebih cepat .

Fat Burning Foods - 10 yang terbaik :
buah
Seiring dengan menjadi baik bagi kita dan mencicipi besar , sebagian besar buah-buahan memiliki sifat baik pembakaran lemak . Buah jeruk , khususnya, memiliki banyak vitamin dan mineral termasuk vitamin C , yang merupakan pembakar lemak terbukti. Ini juga memiliki kandungan air yang tinggi dan jumlah rendah kalori . Buah jeruk termasuk jeruk , lemon, limau , buah anggur , buah kiwi , jeruk , jeruk keprok , kumquat dan clementines . Buah-buahan lainnya kaya akan vitamin C termasuk apel , stroberi , raspberry , ceri , plum , anggur dan tomat .

Buah, secara umum , meningkatkan metabolisme dan mengurangi kadar kolesterol jahat , jadi cobalah untuk memasukkannya ke dalam diet Anda setiap hari . Cara mudah untuk melakukan ini adalah untuk memiliki buah untuk sarapan dan jika Anda merasa seperti camilan , membuat buah .


Blueberry , pisang , mangga , pepaya dan buah delima adalah buah-buahan yang sehat , lezat dan memuaskan lainnya untuk memasukkan ke dalam diet Anda secara teratur .

sayur-sayuran
Sebagian besar sayuran yang rendah kalori dan mengandung vitamin dan mineral yang mendongkrak metabolisme kita . Kebanyakan juga bebas lemak dan bahkan lebih rendah karbohidrat dibandingkan buah . Sayuran yang dapat dimakan dalam kelimpahan termasuk bayam , brokoli , kubis , artichoke , buncis dan kacang polong . Mentimun, selada dan seledri juga pilihan yang sangat baik karena sangat rendah kalori dan kandungan air yang tinggi .

Karena jumlah kalori yang lebih tinggi , kentang dan ubi jalar atau ubi harus dimakan di moderasi . Ketika Anda melakukan makan ini, cobalah untuk memasak mereka dengan kulit mereka sebagai kulit adalah sumber serat larut .

Ketika memasak sayuran , mengukus atau merebus tidak akan menambahkan kalori . Jika Anda ingin tumis sayuran Anda , melakukannya dalam apa yang disebut " baik " minyak seperti zaitun , kedelai , bunga matahari atau minyak wijen . Menjauhi menggoreng dan berat , saus sarat lemak . Sebaliknya, gunakan rempah segar dan rempah-rempah untuk menambah rasa .

Oats dan Barley
Sereal yang mengandung gandum atau barley adalah pembakar lemak yang sangat baik karena kandungan serat larut yang tinggi . Makanan yang mengandung serat larut memenuhi rasa lapar kami dan membuat kita merasa kenyang lebih lama . Ketika kita merasa kenyang kita cenderung untuk makan makanan besar atau camilan junk food .

Pulsa Edible
Chickpeas ( garbanzos ) dan lentil jatuh di bawah kategori pulsa dimakan , atau kacang-kacangan . Mereka bergizi , memuaskan dan dengan penambahan bumbu dan rempah-rempah , sangat lezat . Mereka juga rendah kalori dan kolesterol , tinggi serat dan protein berlimpah di amino-acids/plant .

Berbagai kegunaan untuk pulsa dimakan hanya dibatasi oleh imajinasi Anda . Mereka dapat dimakan panas dalam sup atau semur atau dingin dalam salad dan , mengandung hampir 25 % protein , mereka membuat pengganti daging yang ideal untuk vegetarian yang bisa merasa sulit untuk mendapatkan protein yang cukup dalam diet mereka . Pulsa dimakan lainnya termasuk ginjal , angkatan laut , tali , lima , semak dan kacang kedelai dan kacang tanah .

telur
Di masa lalu kami diberitahu bahwa makan telur mengakibatkan kolesterol tinggi dan bahwa kita harus hanya makan putih dan mungkin satu atau dua telur utuh per minggu . Pendapat medis ini telah berubah , dan makan telur sehari kini bukan hanya dianggap aman , tapi didorong .

Telur memberikan kami dengan protein dan mineral . Mereka cukup rendah kalori dan rendah dalam jenuh , atau "buruk " lemak kita harus menghindari . Beberapa studi telah , pada kenyataannya , menunjukkan bahwa konsumsi secara teratur telur dapat meningkatkan taraf kolesterol "baik" .
Tips Kesehatan Dan Kecantikan
Omelet sayuran menggabungkan dua makanan pembakaran lemak . Mereka cepat dan mudah untuk membuat , dan sayuran , bumbu dan rempah-rempah yang digunakan dapat diubah sekitar sehingga mereka tidak pernah menjadi membosankan .

Beberapa penelitian diet telah menyimpulkan bahwa mereka yang makan telur untuk sarapan setiap hari , bersama dengan atau sebagai pengganti roti dan sereal , kehilangan dua kali lipat jumlah berat badan sebagai pelaku diet yang makan karbohidrat berbasis sarapan.

kacang-kacangan
Kacang mengisi , bergizi dan mengandung asam lemak tak jenuh tunggal , juga dikenal sebagai MUFA itu . Lemak sehat ini benar-benar membakar lemak . Hal ini membuat kacang pilihan makanan ringan jauh lebih baik daripada donat atau candy bar dan mereka hanya sebagai nyaman untuk mengambil di jalankan atau paket dalam kotak makan siang Anda . Kacang-kacangan juga dapat digunakan sebagai bahan dalam salad dan aduk - kentang goreng , atau sebagai pelapis saat memanggang ikan .

Kita semua sudah muak deras ke dalam diri kita bahwa lemak membuat kita gemuk . Anda mungkin akan terkejut untuk mengetahui bahwa hal ini tidak selalu terjadi, dan bahwa orang-orang yang tidak memiliki lemak sehat dalam diet mereka jauh lebih rentan untuk menumpuk pada pound daripada mereka yang rutin mencakup jumlah moderat lemak sehat . Kuncinya di sini adalah moderasi . Makan segenggam kecil kacang tanah, pecan , hazelnut , kacang macadamia , almond atau walnut setiap hari dan menuai kesehatan dan penurunan berat badan manfaat . Setiap lebih dari segelintir kecil meskipun, dan Anda akan risiko mengkonsumsi terlalu banyak kalori .

ikan
Ikan merupakan sumber protein yang sangat baik dan menjadi kaya omega - 3 dan omega - 6 asam lemak , menyediakan kita dengan lemak baik yang dibutuhkan tubuh untuk tetap sehat . Hal ini juga rendah kalori dan lemak jenuh . Setiap ikan yang baik , memberikan itu panggang , panggang atau panci goreng dan tidak dalam goreng atau disiram dengan saus sarat kalori berat. Sumber terbaik asam lemak omega - 3 termasuk salmon , makarel , trout , dan tuna .

Ayam dan Turki
Bagi mereka yang makan daging , daging putih seperti ayam dan kalkun adalah pilihan yang lebih baik daripada daging merah . Ayam dan kalkun sangat baik makanan pembakaran lemak karena mereka tinggi protein dengan jumlah kalori rendah dan tingkat karbohidrat . Makanan berprotein tinggi membutuhkan waktu lebih lama untuk dicerna dibandingkan makanan dengan kandungan protein rendah , dan lebih banyak energi yang dikeluarkan dalam proses. Sangat penting untuk tidak mengkonsumsi kulit ayam atau kalkun karena ini tinggi lemak . Jika Anda harus memiliki daging merah , membatasi untuk porsi kecil dua sampai tiga kali seminggu paling banyak, dan memilih potongan ramping atau babi . Seperti makanan lain , cara itu dimasak dan bahan-bahan tambahan dapat meningkatkan jumlah kalori secara substansial .

air
Sementara bukan makanan, air layak untuk dimasukkan dalam daftar ini . Air sangat penting bagi kehidupan . Itu membuat metabolisme kita berdetak lebih , oleh karena itu membantu kita membakar lemak tubuh . Hal ini juga membantu racun dari sistem kami dan itu adalah bebas kalori .

Makanan yang mengandung banyak air memberikan perasaan kenyang , jadi kita perlu sedikit makanan untuk merasa puas . Contohnya termasuk melon , mentimun , labu , lobak , pepaya dan semangka .

Jika memungkinkan , pilihlah makanan secara keseluruhan atas makanan olahan atau halus , menggunakan lemak pembakaran makanan di atas untuk referensi . Makanan ini membakar lemak mengandung kadar rendah lemak dan gula dan kurang kalori dan karbohidrat daripada kue , cookies , pizza dan sejenisnya . Berpusat diet Anda di sekitar bekas makanan dan membatasi konsumsi yang terakhir akan ulitmately mengakibatkan penurunan berat badan yang sehat .

Saya harap Anda menikmati artikel saya . Klik link untuk mengetahui sekitar 5 makanan yang paling lezat yang membakar lemak dan memeriksa blog saya untuk tips diet dan saran termasuk info tentang diet terbaik untuk menurunkan berat badan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar