Kamis, 23 Januari 2014

Bahaya Kopi di Kitab Irsyadul Brotherhood

Bahaya Kopi di Kitab Irsyadul Brotherhood
Bahaya dari tanaman kopi juga sangat seimbang , yang lebih menyehatkan untuk merugikan . Dalam sebuah pernyataan dalam bukunya Irsaydul Shaikh Ihsan muda Ihwan menyebutkan beberapa bahaya dari minuman kopi , sebagai berikut :
 Manfaat Dan Bahaya Minum Kopi Untuk Kesehatan  

1 . Kopi mungkin berbahaya bagi mereka yang menderita penyakit empedu , penyakit kuning , penyakit darah tinggi .

2 . Mengurangi proses pencernaan dan dapat menghilangkan obesitas , jika diminum sebelum makan .

3 . Kopi untuk memicu pertumbuhan penyakit dan bahaya .

b . Bahaya kopi Whole , yaitu :



a) Kopi dapat menyebabkan pengerasan dinding arteri yang mengganggu kinerja jantung kita . Mengurangi kadar magnesium dalam tubuh , jika Anda makan terlalu banyak . ( Saputra , 2008:55 ) , dapat menimbulkan ancaman gangguan penyakit jantung koroner . ( Saputra , 2008:56 ) , gejala menyebabkan penyakit mental . ( Saputra , 2008:59 ) .

b ) Kopi identik dengan kafein , kopi dapat menyebabkan berbagai efek samping bagi tubuh manusia , adalah sebagai berikut; kafein dapat membunuh . ( Dewi , 2012:163 ) , bisa membuat kita tetap terjaga. ( Dewi , 2012:164 ) , lemas di sore hari . ( Dewi , 2012:166 ) , berwarna oranye urine , merasa cemas , perasaan mual . ( Dewi , 2012:167 ) , tidak bisa tidur . ( Dewi , 2012:168 ) .

c ) Beberapa alasan yang perlu dipertimbangkan untuk mengurangi kopi adalah sebagai berikut , seperti yang ditulis oleh Mark Hyman , MD dan dikutip dari Huffingtonpost , Senin ( 07/02/2012 ) .



1 ) Kafein dalam kopi meningkatkan produksi catecholamine , salah satu hormon stres . Respon stres akan meningkatkan produksi insulin , insulin sementara terlalu banyak akan memicu peradangan dan malaise .

2 ) berlebihan Minum kopi dapat mengurangi sensitivitas insulin , sehingga tubuh kesulitan menilai kebutuhan gula darah . Jika kadar gula darah berlebihan , risiko kerusakan pembuluh darah dan kematian akibat penyakit kardiovaskular meningkat .

3 ) kopi murni memiliki banyak senyawa antioksidan yang bermanfaat , tapi kadang-kadang juga mengandung diterpen . Senyawa terakhir ini berhubungan dengan peningkatan kadar LDL ( Low Density Lipoprotein ) atau kolesterol jahat dan trigliserida .

4 ) Kandungan asam kolinergik dalam kopi bermanfaat untuk menunda penyerapan glukosa di usus , tetapi juga dapat meningkatkan kadar senyawa homosistein . Senyawa ini merupakan indikator peningkatan risiko penyakit kardiovaskular yang ditemukan di diabesitas ( diabetes yang dipicu oleh obesitas ) .

5 ) Coffee Keasaman juga berhubungan dengan ketidaknyamanan pada saluran pencernaan , dan berhubungan dengan berbagai gangguan seperti GERD ( gastro reflux disease esophgial ) , nyeri dada , perut kembung dan disbiosis ( ketidakseimbangan flora usus ) .

6 ) Ketergantungan adalah masalah lain yang sering dipicu oleh kopi dan membuat tubuh sulit untuk menemukan sumber nyata dari energi . Coba tanyakan pada orang yang tidak pernah sakau karena tidak minum kopi , itu pasti lemah meskipun benar-benar makan .

7 ) Tak hanya membuat kecanduan kopi , tetapi juga hal-hal lain yang sering disajikan bersama dengan kopi, misalnya gula dan cremmer . Kopi latte , misalnya, adalah contoh minuman yang rendah gizi , tetapi energi tinggi dan cepat membuat gemuk .

8 ) Suatu senyawa organik dalam tubuh yang disebut 5 - HIA akan meningkatkan kadar pada orang yang minum kopi . Senyawa ini merupakan neurotransmitter serotonin atau hormon bahagia , yang memainkan peran penting dalam tidur - siklus bangun . Artinya, kopi bisa mengganggu pola tidur dan menyebabkan depresi dan kecemasan .

9 ) Setelah minum kopi , frekuensi buang air kecil pasti meningkat . Dalam peminum kopi yang serius , berbagai mineral tubuh seperti kalsium , magnesium dan kalium tingkat akan menurun dan menyebabkan ketidakseimbangan elektrolit .

10 ) Berbagai senyawa dalam kopi bisa mempengaruhi penyerapan obat dalam tubuh , serta proses pembuangan dalam hati . Obat antidepresan trisiklik , misalnya , akan sulit diserap jika tubuh berada di bawah pengaruh kafein sehingga gejala penyakit akan memburuk . [ 1 ]



d ) Informasi berikut tentang bahaya kopi yang tersedia di beberapa media di internet , yang meneliti bahaya minum kopi .


Tips Kesehatan Dan Kecantikan Wanita Terbaru
1 ) kopi membuat jantung berdetak lebih cepat , seperti yang dinyatakan oleh Harvard Health Publications , salah satu risiko kesehatan dan bahaya kopi adalah perbaikan yang signifikan dari detak jantung manusia. Kopi bertindak sebagai stimulan sistem saraf pusat , yang pada gilirannya menyebabkan jantung untuk memompa lebih cepat . Bahkan para ahli memberikan peringatan kepada seseorang yang menderita suatu penyakit atau gejala serangan jantung , gangguan ginjal dan tekanan darah tinggi tidak diperbolehkan untuk mengkonsumsi tidak lebih dari secangkir kopi per hari . Bagi wanita , konsumsi kopi yang berlebihan dapat mengurangi kesuburan dengan meningkatkan risiko osteoporosis pada wanita usia menopause .

2 ) Kopi dapat meningkatkan asam lambung yang menyebabkan mulas . Dalam studi lain tentang manfaat dari bahaya kopi dan kopi menyebutkan bahwa kopi sebagai penyebab penyakit maag , tukak lambung , dan ulkus usus kecil , karena kopi meningkatkan asam dalam perut untuk jangka waktu yang lama . Jadi , untuk pasien penyakit iniada baik menghindari konsumsi kopi .

3 ) Makan kopi yang berlebihan dapat mengundang serangan jantung dan stroke . Journal of Neurolgy 2002 di kesimpulan observasi yang mengkonsumsi lebih dari lima cangkir kopi sehari dapat meningkatkan kadar trigliserida dan kolesterol jahat dalam tubuh dan darah akan lebih terkonsentrasi , sehingga timbunan lemak , penyempitan pembuluh darah yang mengundang risiko serangan jantung dan stroke.

4 ) Isi kopi cenderung menyebabkan seseorang menjadi Insomnia atau sulit tidur . Menurut Mayo Clinic , kopi dapat menyebabkan insomnia atau kesulitan tidur . Efek utama kopi terjadi dalam bentuk stimulasi sistem saraf pusat , yang menyebabkan peningkatan kesadaran atau kewaspadaan . Konsumsi kopi dapat mengakibatkan pengguna mengalami masalah tidur .

5 ) Bagi wanita hamil disarankan untuk tidak mengonsumsi kopi berlebihan . Seorang peneliti Sven Cnattingius dari Karolinska Institute , Swedia , menyimpulkan bahwa ibu hamil yang mengkonsumsi 100 mg kafein / hari akan lebih mudah untuk mengalami keguguran . Pada wanita hamil juga disarankan tidak mengkonsumsi kopi dan makanan yang mengandung kafein . Hal ini karena kafein dapat meningkatkan denyut jantung . Sehingga akan mempengaruhi janin yang dapat menyerang plasenta dan memasuki sirkulasi janin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar