Rabu, 29 Januari 2014

Bagaimana Cara Mengatasi Rambut Berminyak

Seseorang bertanya kepada saya bagaimana untuk mengatasi rambut berminyak yang kadang membuat rumit dan terlihat kotor . Sebenarnya banyak cara untuk memecahkan masalah ini , tetapi tampaknya untuk menggunakan herbal atau bahan-bahan alami mungkin lebih baik , karena selain tidak memiliki efek samping terlalu mudah dan murah .
Cara alami Mengatasi Rambut Berminyak
Bahan-bahan alami saya sering gunakan untuk mengatasi rambut berminyak adalah lemon , sehingga selain menghilangkan noda jerawat ternyata lemon memikirkan manfaat untuk rambut Anda .

Sangat mudah , Membuat jus lemon dan jus lemon setelah alurkan bahwa rambut dan kulit kepala dengan sedikit dipijat - pijat , biarkan beberapa saat lalu bilas . Lakukan ini sebelum atau setelah mandi .

Selain itu ada beberapa tips lainnya selain menggunakan obat herbal :

Gunakan sampo ringan ( mild shampoo ) , khusus untuk berminyak shampo rambut dan sampo bayi .
Cuci rambut Anda setiap hari , fouskan mencuci rambut ( rambut ) tidak pada kulit kepala , seolah-olah terfokus pada kulit kepala , ini hanya akan mengering.
Bilas rambut sampai bersih dengan air dingin . Karena jika Anda menggunakan air hangat dapat membuat kulit kepala lebih berminyak
Salah satu masalah rambut berminyak adalah ketombe. Pengobatan dengan menggunakan minyak panas dipijat pada kulit kepala .Tips Kesehatan Dan Kecantikan Bisa menggunakan minyak kelapa atau jojoba . Setelah pengobatan dengan minyak panas , rambut cuci sampai bersih .
Gunakan kondisioner hanya pada ujung rambut saja. Hindari menggunakan kondisioner pada batang rambut dekat akar rambut .
Rambut berminyak biasanya muncul mengkilap , jadi hindari menggunakan gel rambut. Karena hanya akan membuat rambut tampak berminyak dan kusam .
Jangan menyisir rambut terlalu sering , karena gesekan pada sisir kulit kepala memicu produksi minyak berlebih
Semoga Tip atas Rambut Berminyak Dengan Herbal dapat bermanfaat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar