Minggu, 02 Februari 2014

Tips Memilih Shampoo

Keramas telah menjadi bagian rutin membersihkan diri setiap hari . Umumnya dilakukan dengan menggunakan shampoo dan mencuci air untuk berkumur . Saat ini , keberadaan dry shampoo memberikan warna baru dalam rutinitas membersihkan diri , terutama dalam hal membersihkan rambut . Jika Anda tidak memiliki banyak waktu luang , sedang bepergian atau sekitar sumber air Anda tidak bersih , gunakan sampo kering adalah pilihan yang tepat .Tips Cara Mengatasi Rambut Kering

Ada berbagai macam sampo kering sekarang di pasar . Lalu , bagaimana memilih sampo kering yang sesuai dengan jenis rambut Anda ? Dilansir dari makeup.com , berikut tips memilih sampo kering untuk Anda :

Untuk rambut bertekstur halus

Jika Anda memiliki tekstur rambut harus memilih bubuk sampo kering dengan kandungan ringan . Isi ini akan menambah tekstur dan memberikan volume yang rambut sehingga memberikan kesan berkuda . Pastikan untuk memilih sampo kering yang tidak meninggalkan kesan Anda berbaur seperti rumpun rambut .

Untuk rambut keriting

2 rambut keriting memiliki dilema , bahwa Anda tidak dapat dengan mudah sikat bubuk sampo kering dari rambut Anda dan Anda juga harus melawan rambut kering Anda miliki. Untuk jenis rambut disarankan untuk menggunakan mousse pembersihan daripada bentuk spray atau bubuk untuk menyegarkan akar rambut dan membentuk ikal Anda .

Untuk rambut hitam

Pilih jenis semprot sampo kering terbuat dari pati . Hal ini bertujuan untuk menghindari bekas putih atau abu-abu yang akan membuat rambut terlihat kusam /

Untuk kulit kepala yang sensitif

Bagi Anda yang memiliki kulit kepala yang sensitif , coba susu formula bebas paraben . Pengawet ini dapat memberikan efek alergi kulit sensitif . Pilih bahan yang lembut dan menenangkan untuk mencegah gatal-gatal di kulit kepala karena kurang bersih saat menggunakan dry shampoo .
Tips Kesehatan Dan Kecantikan
Nah , yang memilih kiat sampo kering . Sesuaikan dengan jenis rambut Anda dan ya , wanita karakter . Good luck !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar