Selasa, 04 Februari 2014

Nokia Lumia 525 Segera di luncurkan

Nokia Lumia 525 Segera di luncurkan - Nokia Lumia 525 kini telah diluncurkan oleh Nokia pada saat yang sama dengan harga terbaru yang bisa dibilang cukup terjangkau untuk kelas menengah dikantong . Harga Nokia Lumia Terbaru Harga terbaru dari ponsel Nokia pada saat yang sama juga menjadi salah satu penerus dari Lumia 520 .

Ponsel keluaran Nokia terbaru ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur yang bisa dibilang modern.
Jika Anda memperhatikan tampilan sangat jelas bahwa model ini mempuyai posel tidak jauh berbeda dari generasi sebelumnya . Kemudian , jika bagian catatan hadwarenya , juga tidak ada perubahan dari generasi sebelumnya dengan kurang atau Lumia 520 .

Karena telah diatur oleh prosesor Qualcomm Snapdragon S4 dengan kecepatan 1 GHz Dual Core . Dengan prosesor yakin bahwa phablet ini sudah bisa berjalan tanpa masalah .
nokia lumia 525 spesifikasi Indonesia
Untuk bagian prosesor , smartphone yang mengusung layar IPS 4 inci ini juga dilengkapi denga dengan inti prosesor berkecepatan 1GHz dual . Kemudian untuk memori internal sebesar 8 GB , yang masih bisa diperlus dengan slot MicroSD .

Harga Baru
Nokia Lumia 525 telah datang dengan beberapa pilihan warna , dan akan dipasarkan dalam waktu dekat dengan harga sekitar 2 juta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar