Kamis, 06 Februari 2014

Bawang Putih Untuk Kecantikan

Tidak hanya berguna di dapur , bawang putih juga baik dalam merawat kecantikan kulit Anda, Anda tahu .
Apakah tingginya kandungan antioksidan dalam rempah-rempah bawang putih yang membuat ini salah satu kegunaan yang sangat populer . Manfaat Olah Raga Untuk Kecantikan Bahkan , ada yang bersedia untuk mengambil bawang putih bumbu mentah untuk mencicipi khasiat alami dengan aroma menusuk .

Yah, kita tidak akan meminta Anda mengunyah mentah turun pula , tenang saja . Namun, kami memperkenalkan beberapa sifat dan cara menggunakan bawang putih dalam dunia kecantikan .

Sebagai scrub wajah

Scrub yang terbuat dari bawang putih bisa membuat kulit Anda lebih halus dan lembut . Ramuan yang dibuat cukup mudah sebenarnya , hanya perlu mengandalkan stroberi , minyak pohon teh , air panas dan oatmeal .

CARA :

Campurkan semua bahan dengan bawang putih cincang halus .
Pijat pada wajah selama 2-3 menit dan kemudian biarkan kering sedikit . Rasanya agak sakit dan menusuk di wajah , terus pertama .
Bilas dengan air panas dan facial wash . Kemudian akhiri dengan air dingin .
Pengeringan jerawat

Jerawat sangat mengganggu dan tidak pergi jauh dari wajah Anda ? Anda dapat memperbaiki bawang putih kemudian memulaskan sedikit di jerawat . Biarkan saat ini.

Itu juga bagus untuk menusuk dan menyentuh sedikit . Namun, jerawat akan lebih cepat kering dan dalam hitungan hari lagi . Lakukan ini setidaknya tiga kali sehari untuk mendapatkan hasil yang memuaskan .

Namun, yang perlu diingat adalah untuk tidak pernah menekan jerawat yang meradang agar tidak meninggalkan bekas di wajah ya .

Membantu mengurangi rambut rontok

Sama seperti pria, wanita juga sering mengalami masalah rambut rontok . Perbedaannya mungkin halus dan pria mengalami lebih parah .

Mengatasi rambut rontok juga bisa menggunakan bawang putih . Tapi kali ini lebih baik untuk menggunakan minyak bawang putih dipijitkan di kulit kepala sebelum tidur .

Dalam beberapa waktu , rambut akan menjadi lebih subur dan kerontokannya berkurang drastis .

Tips Wanita  Banyak manfaat dari bawang putih baik dalam dunia kesehatan dan kecantikan . Tidak heran ya, bahwa harga bawang putih melonjak akhir-akhir ini . Meski begitu , tidak ada salahnya memetik manfaat dari bawang putih yang alami , karena lebih aman dan ramah di alam .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar