Minggu, 26 Januari 2014

Berapa Banyak Brokoli Diperlukan untuk Pencegahan Kanker ?

Berapa Banyak Brokoli Diperlukan untuk Pencegahan Kanker ?
Manfaat Dan Khasiat Brokoli Untuk kesehatan
Penelitian terbaru juga telah memberikan kita dengan ide yang lebih baik tentang jumlah brokoli bahwa kita perlu untuk menurunkan risiko kanker kami . Pada ujung bawah dari spektrum , sepertinya rata-rata 1 /2 cangkir brokoli per hari senilai hanya 22 kalori ' brokoli ! - Cukup untuk memberikan beberapa manfaat terukur . Hanya sedikit orang yang memiliki brokoli setiap hari . Tapi 2 cangkir melayani dua kali seminggu masih akan memenuhi jumlah minimum rata-rata ini . Sangat penting untuk mengingat betapa sedikit jumlah ini benar-benar di dalam konteks makanan satu minggu . Seseorang makan 2.000 kalori per hari akan mengkonsumsi 14.000 kalori per minggu . A 2 cangkir penyajian brokoli dua kali seminggu akan menyediakan sekitar 178 kalori hanya 1 % dari total kalori mingguan ! Pada akhir lebih tinggi dari spektrum ,
studi menunjukkan bahwa lebih brokoli mungkin diperlukan untuk menyelesaikan tugas-tugas pencegah kanker lainnya . Sebagai contoh, satu studi menunjukkan ekskresi urin jauh lebih tinggi dari karsinogen potensial dari baik dilakukan , daging panggang yang diberikan konsumsi harian brokoli di kisaran 9 ons ( 250 gram ) per hari . Bahwa jumlah gram sesuai dengan sekitar 1,6 cangkir brokoli setiap hari . Kami juga telah melihat sebuah studi yang menunjukkan bahwa " murah hati " jumlah brokoli dapat membantu mengoptimalkan kadar antioksidan dalam darah , terutama beta - karoten dan lutein . ( Tingkat antioksidan optimal dapat membantu menurunkan risiko stres oksidatif dalam sel-sel sehat , yang juga membantu menurunkan risiko menjadi kanker . ) Dalam penelitian ini , istilah " murah hati " digunakan untuk menggambarkan konsumsi brokoli dalam jumlah 3 cangkir sehari . Sekali lagi , jumlah itu tidak akan ridiculously tinggi dalam hal kalori - 3 cangkir akan memberikan sekitar 132 kalori , atau 6-7 % dari diet 2.000 kalori . Tapi mungkin jumlah yang lebih besar yang ingin banyak orang untuk mengkonsumsi secara teratur .

Bagi kami , intinya di sini bukan untuk mengobati brokoli seperti hiasan . Dalam resep seperti kami Asia - Flavored Brokoli dengan tahu atau 5 - Minute brokoli dengan keju Feta dan Kalamata Zaitun resep , kita menggunakan 1 pon brokoli untuk menyediakan dua porsi . Itu sekitar 1,5 cangkir brokoli per porsi . Tidak ada alasan untuk menghindar 2-3 cangkir porsi brokoli saat menikmati sayuran silangan ini , terutama jika Anda ingin mengoptimalkan manfaat pencegah kanker nya . Tapi pastikan Anda tidak hanya " dekorasi " piring Anda dengan brokoli tangkai tunggal dan floret .

Brokoli dan Dukungan Pencernaan

Dukungan yang diberikan oleh pencernaan brokoli jatuh ke dalam dua kategori dasar : dukungan serat , dan ITC ( isothiocyanate ) dukungan . Pada sekitar 1 gram serat untuk setiap 10 kalori , Anda tidak perlu makan banyak brokoli untuk mendapatkan sejumlah besar kebutuhan sehari-hari Anda ! Untuk 100 kalori hanya 5 % dari 2.000 kalori diet - Anda mendapatkan sekitar 10 gram serat , atau 40 % dari Nilai Harian ( DV ) . Dan , 250 kalori brokoli ( sekitar 12 % dari diet 2.000 kalori ) akan memberikan kebutuhan harian penuh untuk nutrisi penting ini! Beberapa komponen makanan mendukung sistem pencernaan kita serta serat . Kecepatan bahwa makanan perjalanan melalui kita , konsistensi makanan ketika bergerak melalui usus kita , dan populasi bakteri dalam usus kita semua didukung serta diatur oleh serat makanan .
Tips Kesehatan Dan Kecantikan
Di samping serat diet brokoli adalah glucosinolates nya . Fitonutrien ini diubah oleh tubuh kita menjadi isothiocyanates ( ITC ) . ITC - dan khususnya sulforaphane - membantu melindungi kesehatan lapisan perut kita dengan membantu mencegah pertumbuhan bakteri yang berlebihan dari Helicobacter pylori atau terlalu banyak kemelekatan oleh bakteri ini ke dinding perut kita . Kecambah brokoli tampaknya memiliki sifat dukungan perut yang sangat kuat dalam hal ini .

Makan brokoli dikaitkan dengan risiko kanker kurang - hanya tidak terlalu lama itBroccoli dalam cawan 2
Ringan uap brokoli untuk menuai
manfaat kesehatan yang optimal, atau memakannya mentah.
Ada enzim dalam brokoli yang disebut myrosinase yang dapat mengurangi risiko terkena kanker. Enzim bekerja dengan mengubah bahan kimia berbasis sulfur yang ditemukan dalam brokoli (disebut glucosinolates) menjadi isothiocyanates (bahan kimia yang mengandung sulfur lainnya), yang memiliki sifat antikanker.

Namun, jika brokoli matang dapat merusak efek menguntungkan dari enzim ini, menurut para peneliti di University of Illinois yang menerbitkan temuan mereka dalam jurnal peer-review Nutrition and Cancer.

Oleh karena itu, untuk benar-benar mendapatkan hasil maksimal dari sayuran ini, Anda harus mencoba untuk uap brokoli lightly7.

Anda juga bisa makan brokoli mentah untuk mendapatkan manfaat maksimal.

1 komentar: