Senin, 27 Januari 2014

Tentang Alpukat

Alpukat adalah salah satu makanan super lezat . Bukan saja mereka luar biasa lezat , tapi mereka superstar serius ketika datang ke kesehatan jantung . Aku sangat bersemangat tentang mereka , terutama setelah membaca satu juta studi penelitian , bahwa mereka memainkan peran star mendatang Everyday Superfoods bicara saya. Jika Anda berada di Toronto , datang oleh Food Festival Vegetarian Toronto untuk bicara gratis pada hari Sabtu, 7 September pukul 14:00 . Dan kemudian makan beberapa makanan lezat sementara Anda berada di sana :)

Manfaat Buah Alpukat Untuk Kecantikan Kulit
Salah satu hal yang sangat keren tentang alpukat adalah kemampuan mereka untuk membantu melindungi terhadap kerusakan pembuluh darah dan peradangan yang disebabkan oleh makan burger . A * studi terbaru yang dilakukan oleh para peneliti di UCLA memberi peserta burger dengan atau tanpa alpukat . Mereka yang makan dengan alpukat tidak memiliki vasokonstriksi atau penanda inflamasi dari mereka yang pergi untuk burger di banteng.

Jadi bahwa prajurit kesehatan mengagumkan yang membawa mangkuk lezat ( dan selalu populer ) guacamole sampai akhir musim barbeque ! Orang yang Anda cintai akan mencintai Anda kembali untuk kontribusi lezat Anda dan untuk membantu melindungi hati mereka .Tips Kesehatan Dan Kecantikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar