Rabu, 22 Januari 2014

CARA MENGHILANGKAN STRES

6 Tips Hilangkan Stres Dalam Kantor - Beban kerja dan sejumlah masalah di kantor sering membuat kita tertekan . Tapi itu pasti bisa diatasi dengan beberapa tips menghilangkan stres di kantor . Bagi mereka yang memiliki pekerjaan yang cenderung menyebabkan stres , penting untuk mengetahui teknik sederhana yang tepat guna menghindari stres yang tidak diinginkan dan dapat kembali fokus .
Cara Menghilangkan Dan Mengatasi Stres
Beberapa Tips untuk Menghilangkan Stres di Kantor :

1 . Nafas Drag dan Drop : Metode ini sangat efektif dilakukan untuk orang-orang dengan kecemasan dan tingkat stres yang tinggi . Hal ini dapat dilakukan dengan teknik, kita harus bernapas dalam selama 5 hitungan, tahan napas Anda selama empat hitungan dan menghembuskan napas selama 6 hitungan . Namun, latihan pernapasan ini tidak dianjurkan bagi orang yang menderita penyakit jantung .

2 . Bernapas dalam Relaksasi : Teknik ini melibatkan proses mengambil napas dalam-dalam dari bagian bawah perut kita ( kita bisa merasakan udara melalui paru-paru dan perut ) , dan biarkan keluar hidung dalam hitungan 5 detik . Ini adalah latihan pernapasan sangat efektif begitu santai ketika kita merasa kram atau nyeri biasanya dikaitkan dengan posisi duduk .

3 . Gerakkan tubuh Anda : Sesekali kita bergerak dari pekerjaan kursi , kemudian berjalan dan menggerakkan tubuh sementara (lihat Manfaat Olahraga Berjalan Bisa Usir Stres ) . Jika memungkinkan , harus keluar dari kantor untuk merasakan udara segar dan sinar matahari cerah . Dengan bergerak , otot-otot yang kaku akan mencadi lebih santai . Hal ini sangat membantu untuk menghilangkan stres .

4 . Tertawa : Ternyata tertawa bisa merangsang endorfin atau lebih dikenal sebagai hormon bahagia . Dengan tertawa kecil , semua beban akan terasa lebih ringan . Bercanda dengan rekan kerja, membaca cerita lucu , film lucu atau kadang-kadang untuk bersenang-senang dengan teman-teman .

5 . Kategorisasi Pekerjaan: Pemberian tugas yang sesuai dengan kami berat sebelumnya dan memerlukan waktu yang lebih lama dalam proses. Karena ketika itu pagi , kemampuan otak untuk berpikir dalam keadaan optimal .
Tips Kesehatan Dan Kecantikan
6 . Hindari Stres Partners : Kita mungkin tidak menyadarinya, tetapi fisiologi fisiologi kita diprogram sebagai cermin dari orang-orang di sekitar kita . Dengan kata lain, kita dapat menangkap stres yang dialami oleh orang lain dan juga merasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar