Sabtu, 28 Desember 2013

Google Nexus 5 ponsel Android

Setelah berbulan-bulan kebocoran, Google terburuk dirahasiakan akhirnya di sini. The LG diproduksi Nexus 5 adalah generasi keempat perangkat Nexus perusahaan dan tindak lanjut tahun lalu Nexus baik 4. The Nexus 5 menawarkan sebuah layar yang sangat baik, internal  Harga Baru yang kuat dan menjalankan versi terbaru dari Android, tetapi sedikit dikecewakan oleh baterai miskin, dan kamera yang tidak dapat cukup sesuai pesaing andalannya. Meskipun beberapa kelemahan, Nexus 5 menawarkan nilai mengesankan untuk uang dan datang sangat dianjurkan.

Nexus 5 dapat dibungkus dalam kotak warna-warni cerah dengan merek Google dicetak di atasnya , tapi telepon itu sendiri adalah kontras dengan kemasannya . Perangkat ini segera mencolok , tapi itu jenis yang aneh mogok dan sangat sederhana . Ini adalah , slab hitam besar dengan highlights minimal dan itu benar-benar melakukan yang terbaik untuk tidak menonjol . Tampaknya seolah-olah Google hanya ingin Nexus 5 hardware untuk berbaur dengan latar belakang , yang tidak masuk akal mengingat bintang sesungguhnya dari acara Nexus selalu software-nya .

Desain sederhana dari Nexus 5 Mei menjadi biasa-biasa saja bila dibandingkan dengan orang-orang seperti Apple iPhone 5s , HTC One dan Nokia Lumia 1020, tetapi masih mampu tampil dan merasa mengesankan . Kami terutama seperti lembut , hampir karet - seperti merasa di bagian belakang , tombol power dan volume rocker keramik , dan earpiece di atas layar . Model putih menggunakan finishing glossy yang sedikit berbeda tetapi tetap hitam di bagian depan dan samping - kita lebih suka bersahaja , terlihat hitam .

tak satupun

The cut-out , lubang suara melingkar di atas layar Nexus 5 tampaknya telah berubah menjadi fitur desain . Ini sedikit cekung ke depan ponsel dan memiliki sejumlah lubang-lubang kecil di permukaannya . The Nexus 5 yang lembut , sudut melengkung juga menyoroti , dan dikombinasikan dengan selesai seperti karet di bagian belakang , membuat ponsel nyaman untuk memegang dan menggunakan bingkai meskipun relatif besar . The Nexus 5 terasa sangat ringan dan beratnya hanya 130g .

Lensa kamera yang menonjol besar di bagian belakang mungkin adalah fitur desain yang paling khas . Namun, itu berarti Nexus 5 tidak duduk benar-benar datar ketika beristirahat di atas meja atau meja . Selanjutnya , selesai seperti karet di bagian belakang tidak permukaan paling baik untuk menyembunyikan sidik jari, dan tombol power pada unit review kami adalah longgar , bahkan jika itu masih memberikan meyakinkan , merasa clicky .

Kami terutama seperti Nexus 5 yang lembut , hampir karet - seperti merasa di bagian belakang.
Kami terutama seperti Nexus 5 yang lembut , hampir karet - seperti merasa di bagian belakang.

Single speaker adalah salah satu titik lemah yang nyata Nexus 5 itu .
Sedangkan Nexus 5 s Volume rocker sempurna diposisikan , tombol power yang sedikit tinggi . Pengguna dengan tangan yang lebih kecil mungkin menemukan diri mereka harus nyaman peregangan untuk itu ketika memegang telepon di satu tangan . The port micro - USB di bagian bawah terjepit di antara dua panggangan speaker , tetapi hanya salah satu dari mereka rumah pembicara - yang lainnya adalah mikrofon . Single speaker adalah salah satu titik lemah yang nyata Nexus 5 itu . Ini relatif jelas , namun volume keseluruhan bisa menggunakan dorongan signifikan dan mendistorsi suara pada tingkat volume yang lebih tinggi . Kami melewatkan beberapa panggilan pada Nexus 5 ketika di lingkungan yang bising .

The Nexus 5 memiliki 4.95in , layar full HD dengan resolusi 1920x1080 . Nada warna menghasilkan sedikit lebih netral jika dibandingkan secara langsung dengan HTC One dan Samsung Galaxy S4 , namun layar tetap salah satu yang terbaik di pasar . Ini terang , jelas, menampilkan teks yang super renyah , dan sangat baik untuk membaca buku atau menonton konten video .

Layar yang terang , jelas, dan menampilkan teks yang tajam .
Layar yang terang , jelas, dan menampilkan teks yang tajam .

Sebuah Kit Kat Android baru mengobati
Sebagian besar perubahan pada perangkat lunak cukup signifikan .
The Nexus 5 jelas perangkat pertama yang datang dengan pre -loaded dengan versi terbaru dari Android , sekarang sampai versi 4.4 dan disebut " Kit Kat " . Sebagian besar perubahan pada perangkat lunak cukup signifikan , meskipun struktur dasar dan cara sistem operasi bekerja belum berubah terlalu banyak .

Banyak fitur baru segera terlihat di layar awal Nexus 5 itu . Penambahan terbesar adalah kenyataan pengguna sekarang dapat menggesek dari kiri ke kanan untuk segera meluncurkan Google Sekarang, meskipun itu berarti layar kiri halaman rumah utama tidak dapat digunakan untuk cara pintas aplikasi atau widget . Google Sekarang menyediakan cuaca , transportasi , dan informasi berbasis Web dan riwayat lokasi pencarian , dapat menampilkan hasil dari tim olahraga yang dipilih , dan juga dapat menampilkan informasi saham . Sementara itu bukan fitur baru , menempatkannya di posisi ini pada layar awal memberikan lebih menonjol , dan membuatnya mudah diakses .

Android 4.4 memiliki sejumlah fitur UI baru , yang dipimpin oleh ikon yang lebih besar .
Android 4.4 memiliki sejumlah fitur UI baru , yang dipimpin oleh ikon yang lebih besar .

Seperti semua perangkat lunak pengenalan suara , hasilnya dapat hit dan miss.
Seiring dengan Google Now , Android 4.4 Kit Kat memiliki integrasi berat dengan pencarian Google . Bar pencarian Google secara permanen tetap untuk setiap home screen yang tersedia , sambil mengatakan perintah suara " OK , Google " ketika pada setiap layar awal akan segera membuka fungsi pencarian suara Google dan dengarkan perintah . Sayangnya , fitur ini hanya tersedia bila Anda memiliki set bahasa penelusuran suara US English . Jika Anda memilikinya diatur ke AU Inggris , fitur ini secara otomatis dinonaktifkan . Ia bekerja cukup baik , tapi seperti semua perangkat lunak pengenalan suara , hasilnya dapat hit dan miss.

Ikon jauh lebih besar daripada versi sebelumnya Android 4.4 di Kit Kat dan memang terlihat tajam , meskipun ini juga menyoroti semua aplikasi yang telah lama , ikon pixelated membutuhkan merubah. ( Kami sedang melihat Anda , Instagram dan Facebook ) . Ikon yang lebih besar berarti laci app sekarang grid 5x4 ikon , meskipun kita merasa Google dengan mudah bisa diperas dalam kotak 5x5 untuk meminimalkan jumlah halaman Anda harus menelusuri . Perubahan UI lainnya termasuk status bar tembus , sedangkan latar belakang folder berwarna putih daripada warna gelap Android telah lama identik dengan .

Latar belakang folder berwarna putih daripada warna gelap Android telah lama identik dengan .
Latar belakang folder berwarna putih daripada warna gelap Android telah lama identik dengan .

Google telah menghilangkan kemampuan untuk menambahkan widget dari menarik aplikasi pada Nexus 5 . Ini sekarang dapat diakses dengan menekan di manapun pada layar awal . Menu baru ini juga memungkinkan Anda untuk mengubah wallpaper dan akses pengaturan Google Now . Ini lebih intuitif dibanding versi sebelumnya , dan masuk akal untuk memindahkan widget dari laci aplikasi .

Perubahan besar lainnya adalah penghapusan aplikasi pesan default, digantikan oleh Google Hangouts . Yang terakhir sekarang menangani pesan SMS bersama chatting nongkrong biasa . The Hangouts UI mungkin sedikit membingungkan dengan yang digunakan untuk aplikasi SMS biasa, dan itu agak aneh bahwa aplikasi Gmail memisahkan hangout dari pesan SMS , bahkan jika pesan yang datang dari kontak yang sama .

tak satupun

The Nexus 5 adalah salah satu perangkat Android tercepat yang pernah kami digunakan .
Aplikasi dialer pada Kit Kat 4.4 juga sedikit membingungkan . Ini segera menampilkan kontak favorit serta panggilan keluar terakhir Anda , tetapi Anda perlu gulir ke bawah dan tekan " semua kontak " icon untuk melihat seluruh buku telepon Anda . Selanjutnya , latar belakang hitam gelap dari dialer sendiri adalah kontras dengan warna terang di sebagian besar aplikasi lain dan terlihat keluar dari tempat . Salah satu fitur yang nyata berguna adalah kemampuan untuk secara otomatis memiliki Google Maps informasi bisnis muncul sebagai caller ID , bahkan jika Anda tidak memiliki kontak yang disimpan. Dialer juga secara otomatis menunjukkan sering kontak , dan memungkinkan Anda untuk mencari tempat terdekat .

The Nexus 5 menawarkan kinerja yang luar biasa , dan merupakan salah satu perangkat Android tercepat yang pernah kami digunakan . The 2.2GHz Qualcomm Snapdragon 800 prosesor dan RAM 2GB menjaga hal-hal berdetak lebih baik , sedangkan perangkat lunak itu sendiri halus dan cepat selama penggunaan umum . Gaming adalah sorot tertentu dan menawarkan sekilas ke dalam apa yang bagus Nexus 5 mampu . Judul grafis yang intensif seperti FIFA 14 , Real Racing 3 dan Modern Combat 4 : Zero Hour berjalan lancar dan tanpa adanya masalah yang signifikan . The Nexus 5 dilengkapi dengan 16GB atau 32GB memori internal , tetapi karena dengan semua perangkat Nexus , tidak ada removable storage .

tak satupun

Kamera yang solid dengan beberapa kebiasaan , baterai miskin
Perangkat lunak kamera lebih lambat untuk fokus daripada kebanyakan pesaingnya.
Sementara antarmuka kamera sebagian besar masih sama dengan versi sebelumnya Android , Nexus 5 memiliki sensor 8 - megapixel dengan image stabilsation optik ( OIS ) . Hal ini juga memperkenalkan fitur baru yang disebut HDR + , yang menggunakan mode burst untuk mengambil sejumlah foto dan kemudian menjahit mereka bersama-sama . Modus baru ini bertujuan untuk menangkap foto yang jelas dan tajam bahkan dengan daerah baik gelap dan terang dalam tembakan , seperti cahaya yang masuk melalui jendela , misalnya.

Hasilnya beragam. Sedangkan Nexus 5 tentu mampu menangkap foto berkualitas , software kamera lebih lambat untuk fokus daripada kebanyakan pesaingnya. Hal ini menjadi masalah ketika mencoba untuk menangkap benda bergerak cepat , seperti anjing berjalan sekitar halaman belakang , pohon tertiup angin , atau mobil yang bergerak . Dalam kasus ini , pada saat kamera berfokus dan menangkap , tembakan Anda ingin menangkap sering hilang .

Berikut adalah perbandingan foto kami mengambil , tanpa HDR + ( kiri ) dan dengan HDR + ( kanan) . Anda dapat klik gambar untuk memperbesar .
Berikut adalah perbandingan foto kami mengambil , tanpa HDR + ( kiri ) dan dengan HDR + ( kanan) . Anda dapat klik gambar untuk memperbesar .

Fokus lambat dan penangkapan kamera Nexus 5 itu juga diperparah oleh sebuah antarmuka yang tidak intuitif . Menu pengaturan busur mudah untuk sengaja bertemu dan tidak posisi yang baik saat menggunakan telepon seorang diri . Ada juga penundaan menjengkelkan ketika beralih ke dan dari HDR + modus .

Untuk foto tanpa bergerak objek Nexus 5 pasti bisa menghasilkan beberapa foto yang mengesankan . Ini menawarkan jumlah yang sangat baik dari detail, reproduksi warna yang baik dan sedikit noise . Gambar makro adalah puncak jelas : di hampir setiap contoh , kami mampu menangkap close up tembakan yang sangat baik dengan warna-warna yang sangat baik dan detail, dan latar belakang yang kabur . Rekaman video yang halus dan cepat , meskipun detail tidak renyah seperti beberapa model unggulan bersaing .

Berikut perbandingan foto lain kami mengambil , tanpa HDR + ( kiri ) dan dengan HDR + ( kanan) . Anda dapat klik gambar untuk memperbesar .
Berikut perbandingan foto lain kami mengambil , tanpa HDR + ( kiri ) dan dengan HDR + ( kanan) . Anda dapat klik gambar untuk memperbesar .

Sayangnya, Nexus 5 dikecewakan oleh baterai yang terbaik digambarkan sebagai biasa . Dalam hampir dua minggu pengujian , kami tidak berhasil mencapai lebih dari 11 jam  HargaBaru.net - Seputar Harga Dan Spesifikasi Gadget Terbaru penggunaan per hari . Layar adalah drainer baterai terbesar , sering akuntansi selama hampir 30 persen penggunaan. Kita tidak bisa mengelola lebih dari tiga jam layar pada waktu sebelum baterai benar-benar terkuras , sehingga saat perangkat sebenarnya cukup efisien ketika dalam mode tidur , itu baterai lapar secepat layar datang untuk hidup .

The Nexus 5 tersedia sekarang di Australia online melalui Google Play Store . Model 16GB dijual seharga AU $ 399, sedangkan model 32GB yang lebih besar tercantum untuk AU $ 449. The Nexus 5 juga dijual pada rencana kontrak melalui Telstra .
http://viviendoentrepapel.blogspot.com/2013/12/ponsel-lg-g-flex-android.html
Di Selandia Baru , 16GB Nexus 5 tersedia dari 2degrees untuk NZ $ 699. Meskipun jauh lebih tinggi dari AU $ 399 harga , ini adalah salah satu harga terbaik saat ini tersedia di Selandia Baru . The terendah kita bisa menemukan Nexus 5 untuk adalah NZ $ 663 . Pada saat penulisan , kebanyakan importir paralel memiliki harga yang lebih tinggi dari angka resmi 2degrees .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar