Jumat, 13 Desember 2013

5 Manfaat Kesehatan Teh Hijau


1 . Oral Health

Seiring dengan fluoride alami yang ditemukan dalam teh , polifenol katekin dan berhubungan dengan membunuh bakteri yang menyebabkan kerusakan gigi , bau mulut , dan penyakit gusi - nomor satu penyebab kehilangan gigi . Sebuah studi yang diterbitkan tahun ini oleh European Journal of Nutrition menemukan bahwa konsumsi satu atau lebih cangkir teh hijau sehari secara bermakna Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan Dan Kecantikan  dikaitkan dengan penurunan risiko kehilangan gigi . Menambahkan gula , madu , atau pemanis lain untuk teh bagaimanapun, dapat meniadakan manfaat ini .

2 . Kesehatan Tulang

Konsumsi teh secara rutin , terutama selama lebih dari 10 tahun , telah dikaitkan dengan penurunan risiko patah tulang osteoporosis . Diperkirakan bahwa teh membantu mengurangi keropos tulang melalui aktivitas antioksidan dan anti - inflamasi . Selain itu , mempromosikan kesehatan sifat teh diperkirakan untuk menekan kerusakan tulang sementara meningkatkan jumlah dan aktivitas sel-sel tulang bangunan .

3 . berat Badan

Bukti masih tidak meyakinkan di daerah ini , tetapi itu berpikir bahwa catechin yang ditemukan dalam teh , teh hijau secara khusus , menciptakan thermogenesis - produksi panas dalam tubuh yang terkait dengan membakar kalori . Senyawa ini dapat menghambat zat kimia tertentu di otak , therby memperpanjang thermogenesis . Dalam satu studi , peserta yang minum empat cangkir teh sehari memiliki oksidasi lemak lebih tinggi sangat ( sebesar 12 persen ) dan membakar rata-rata 67 kalori tambahan per hari . Minum setidaknya tiga cangkir sehari dianjurkan untuk meningkatkan tingkat metabolisme tubuh .

4 . Cancer

Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa teh sangat bermanfaat dalam mencegah kanker termasuk prostat , pankreas , payudara, kolorektal , esofagus , kandung kemih , paru-paru , dan perut . The catechin yang ditemukan dalam teh mencegah mutasi sel , menonaktifkan karsinogen tertentu , dan mengurangi pembentukan dan pertumbuhan tumor . Minum sebanyak empat cangkir sehari mungkin diperlukan untuk menuai keuntungan anti - kanker .

5 . Kesehatan Jantung

Konsumsi Teh juga berhubungan dengan rendahnya risiko penyakit jantung dan stroke . Penelitian yang dipublikasikan oleh Harvard menunjukkan bahwa orang yang minum setidaknya satu cangkir teh setiap hari memiliki risiko 44 persen lebih rendah terkena serangan jantung. Beberapa penelitian pada hewan telah menunjukkan bahwa teh juga menurunkan kadar kolesterol .

Pertimbangan tambahan

Sebelum Anda lari ke mulai menenggak teh , ada beberapa hal yang harus Anda ketahui :

• Teh Reguler telah ditunjukkan dalam beberapa penelitian menjadi lebih bermanfaat daripada tanpa kafein teh .

• Seduh teh mengandung sifat yang lebih menguntungkan daripada instan .

• tas Teh mengandung khasiat yang bermanfaat sama dengan teh daun longgar .

• Untuk manfaat kesehatan penuh , teh minuman selama 3 menit .

• Manfaat kesehatan dalam teh menurunkan dari waktu ke waktu , yang terbaik adalah minum teh yang baru diseduh panas ( tapi tidak pedas ) .

• Kafein mungkin memiliki efek samping bila dikombinasikan Manfaat minum teh hijau dengan obat-obatan , berbicara dengan penyedia perawatan kesehatan yang berkualitas atau apoteker jika Anda mengambil obat atau suplemen .

1 komentar: