Senin, 02 Desember 2013

Dengan membunuh produk blackhead

Dengan membunuh produk blackhead - melenyapkan di pasar yang mengklaim untuk melakukan segala sesuatu dari ukuran menyusut pori untuk membuat pori-pori semua tapi menghilang , apa yang benar-benar mungkin? 7 Cara Mengecilkan Pori-pori wajah Secara Alami Dapatkah Anda benar-benar mengecilkan pori-pori atau hanya membuat mereka terlihat lebih kecil ? Apa yang membuat mereka lebih besar ?

Untuk edisi minggu ini dari Beauty Mitos , kami berbicara dengan New York dermatolog dan penulis " Aturan Skin " Dr Debra Jaliman untuk mendapatkan klarifikasi pada semua hal pori-pori .

" Produk tertentu yang memiliki retinol [ turunan dari vitamin A dan terkenal tempur jerawat dan anti - ager ] dapat membuat pori-pori terlihat lebih kecil , " kata Dr Jaliman . " Cara mereka bekerja , seperti tidak retinoid kekuatan resep lain , adalah untuk meningkatkan pergantian sel sehingga mereka unclog pori-pori , membuat mereka terlihat lebih kecil. "

Bahasa penting di sini adalah bahwa mereka " tampak lebih kecil , " tapi ada sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk membuat mereka secara fisik lebih kecil ? " Resep Accutane [ yang menargetkan jerawat parah ] menyusut pori selama waktu Anda berada di obat , karena menyusut kelenjar minyak dan mengeringkan kulit keluar , " kata Dr Jaliman . " Ketika Anda berhenti minum Accutane , sering pori-pori akan kembali ke ukuran aslinya . Anda dapat mengecilkan pori-pori secara permanen dengan perawatan laser non ablatif seperti MedLite dan Genesis dan beberapa sesi Fraxel , yang menyusut kolagen sementara juga meningkatkan produksi kolagen . "

Sekarang kita lebih jelas tentang apa yang realistis dalam hal menyusut pori-pori , kami ingin tahu jika ada sesuatu yang kita lakukan untuk memperburuk ukuran pori . " Pori-pori dapat meningkatkan ukuran dari kerusakan akibat sinar matahari , karena Anda merusak kolagen dan jaringan elastis yang merupakan dukungan struktural untuk kulit , " kata Dr Jaliman . " Tanpa dukungan , pori-pori mengembang . "

Kami juga akan mengakui untuk muncul jerawat di sana-sini , tapi bagaimana buruk adalah bahwa untuk ukuran pori ? " Jika Anda pop jerawat atau komedo salah Anda dapat merusak pori-pori dan memperbesar . Terbaik untuk melakukannya dengan jarum steril setelah dikukus , bersih dengan alkohol sebelum dan menggunakan extractor komedo bahkan dengan tekanan . Lalu oleskan antibiotik topikal . "

Kesimpulan : Produk yang mengandung retinol dapat unclog pori-pori dan membuat mereka terlihat lebih kecil . Resep Accutane menyusut kelenjar minyak , secara fisik membuat pori-pori yang lebih kecil . Ini akan kembali ke ukuran aslinya setelah Anda pergi obat . Di-kantor perawatan laser secara permanen mengecilkan pori-pori .

Untuk Kecantikan Mitos , kami telah meminta bantuan profesional untuk membantu menghilangkan prasangka dan mengungkap beberapa saran yang paling populer di luar sana . http://www.situsonline.web.id/2013/10/7-cara-mengecilkan-pori-pori-wajah.html Apakah Anda memiliki mitos Anda ingin kami untuk menyelidiki ? Marilah kita tahu di komentar di bawah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar