Selasa, 03 Desember 2013

CARA untuk menghilangkan komedo

komedo
Komedo adalah fenomena umum bagi mereka yang memiliki kulit berminyak . Sebuah blackhead adalah tempat yang kuning atau hitam , biasanya di dagu , dahi dan sisi hidung , dan terjadi karena kelebihan scretion minyak di kulit . Ketika minyak ini tersumbat di pori-pori , komedo terjadi . Komedo muncul sebagai pori-pori kulit tersumbat . Penyumbatan terjadi keributan Langkah Mudah Cara Menghilangkan Komedo Di Wajah karena kelenjar sebaceous dan sel-sel kulit mati , ketidakseimbangan hormon , pola makan kita , dehidrasi atau penggunaan berlebihan produk kosmetik berbahaya.

Hal ini sangat sulit untuk menghilangkan komedo ( memeras mereka tidak akan bekerja ) dan jika blackhead terinfeksi , mungkin mendapatkan bengkak dan berubah menjadi jerawat . Sehingga sangat penting untuk menghilangkan komedo segera setelah mereka terjadi.

Saat Anda membaca , penyebab ini dapat diminimalkan dengan sedikit perawatan . Langkah pertama menuju ini adalah untuk merawat kulit , secara rutin . Tidak, aku tidak berarti Anda menunjukkan uang pukulan di panti .




Tidak ada obat medis untuk menyembuhkan komedo di hidung . Tapi ini dapat dihapus secara manual , namun dengan metode dipandu . Jika tidak dihapus sepenuhnya blackhead mungkin terinfeksi .
Ada beberapa langkah untuk menghilangkan komedo dan ini harus diikuti secara ketat seperti ini rentan terhadap infeksi jika tidak ditangani dengan hati-hati .

CARA untuk menghilangkan komedo

Cuci wajah Anda dengan air . Gunakan exfoliating face wash yang sesuai dengan kulit Anda .
Lembut gosok pada komedo dengan ujung jari Anda . Ini akan membantu untuk membersihkan sel-sel mati dan mengurangi munculnya komedo .
Jangan menggosok terlalu keras saat pengelupasan .
Setelah mencuci wajah dengan lembut untuk menepuk wajah kering dan bersiap-siap untuk mengambil steam facial . Anda dapat menambahkan beberapa agen antibakteri seperti minyak pohon teh .
Steam membantu untuk melembutkan kulit dan melonggarkan pori-pori serta minyak tertanam di dalamnya . Anda harus mengambil uap setidaknya selama 5 menit untuk mendapatkan kelembutan diperlukan .
Tepuk wajah kering . Gunakan kertas tisu untuk membungkus jari telunjuk Anda .
Anda harus hati-hati meregangkan kulit di mana Anda memiliki komedo . Gulung ujung jari Anda di sekitar area blackhead , Anda akan merasakan tonjolan .

Ini akan datang dengan mudah karena kulit sudah lembut karena uap . Usap dan lanjutkan dengan daerah berikutnya . Terapkan gel antiseptik untuk menutup pori-pori .

Setelah dihapus , cara terbaik untuk mencegah komedo dari reoccurring adalah dengan menggunakan kombinasi dari bahan-bahan yang unclog pori-pori dan 5 Cara untuk Hapus komedo mengurangi aliran minyak . Hydroxy acids niacinamide topikal , retinaldehid dan alpha + beta yang terbaik untuk tujuan ini . Hindari penggunaan pelembab berat di daerah-daerah yang rentan terhadap pembentukan komedo .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar