Selasa, 10 Desember 2013

RUMAH UNTUK PERBAIKAN gusi bengkak

RUMAH UNTUK PERBAIKAN gusi bengkak
Home remedies untuk bengkak Gusi
Tidak selalu pembengkakan gusi disebabkan oleh kurangnya kebersihan . Kadang-kadang itu adalah hasil dari alergi atau infeksi di rongga mulut . Dalam kasus apapun , Cara Mengobati Gusi Bengkak Secara Alami  itu adalah malaise yang menghasilkan banyak ketidaknyamanan kepada pasien , terutama karena menyebabkan rasa sakit dan sering mengalami perdarahan . Maka itu akan baik untuk memiliki beberapa solusi yang dapat dilakukan dari rumah untuk meredakan situasi.

# 1 Sebuah metode yang sangat berguna adalah untuk mempersiapkan campuran dengan 50 gram esensi Rose dan jus lemon setengah . Anda harus menyimpan minuman di mulut selama mungkin . Dapat dilakukan tiga atau empat kali sehari . Gusi akan kembali normal .

# 2 Cara lain yang efektif dapat membuat pasta dengan garam dan jahe hancur . Oleskan dengan lembut pada daerah yang terkena dan bisa mengurangi peradangan .

# 3 Juga untuk menurunkan pembengkakan gingiva , Anda dapat mempersiapkan krim dengan minyak jarak dan kamper . Terapkan setiap hari , di pagi hari dan sebelum tidur .

# 4 Segelas air hangat dengan garam dapat digunakan sebagai obat kumur , juga dapat menerapkan gesekan pada gusi , tapi jangan lupa bahwa itu hanya obat sementara.

# 5 cengkeh ini dianjurkan untuk membantu dalam hal ini. Ada dua cara : langsung menggosok gusi dengan minyak atau mengunyah sepotong paku untuk sementara waktu . Anda mungkin merasa sensasi terbakar , namun akibatnya sangat bermanfaat .

# 6 Aloe dapat digunakan dengan cara yang sama . Membuat gesekan dengan pulp , maka berkumur dengan air dan ulangi proses lebih dari satu kali .
Gusi bengkak meradang
# 7 Sebuah metode yang memungkinkan menetralkan keasaman mulut dan pada saat yang sama mengurangi peradangan adalah dengan menggunakan campuran air dengan baking soda . Oleskan dengan jari pada daerah yang terkena .

# 8 obat kumur yang mengandung chamomile , sage atau minyak mint juga telah terbukti sangat efektif dalam ketidaknyamanan ini . Mempekerjakan mereka sangat sering .

# 9 Jika Anda memiliki segelas air matang , menempatkan jus lemon dan gunakan ramuan ini untuk berkumur dua kali minimal sehari . Obat ini tidak hanya mengurangi rasa sakit tetapi juga mengurangi bau yang ditimbulkan oleh penyakit ini . Hal ini dianggap salah satu yang paling efektif .

# 10 tanaman lain yang sangat baik yang memiliki sifat anti - inflamasi adalah Mallow . Membuat infus dengan itu Anda dapat memerangi berbagai radang . Khususnya yang berkaitan dengan mulut , karena memiliki kualitas yang bagus untuk bertindak atas daerah itu . Hal ini dapat menjadi obat yang bagus untuk radang gusi yang disebabkan oleh sakit gigi .

# 11 Anda dapat mencoba ramuan yang dikenal sebagai ekor kuda seperti obat-obatan alami lainnya terhadap peradangan . Tanaman ini memiliki sifat anti - inflamasi , dan Anda dapat dengan mudah mendapatkannya di toko-toko makanan kesehatan . Cukup melakukan teh herbal tradisional dengan itu : satu sendok makan ramuan per cangkir air , didihkan selama 15 menit , diamkan kembali selama 5 menit , lalu saring persiapan dan minum dua atau tiga cangkir sehari infus ini .

# 12 Minum banyak air : air liur Anda dirancang untuk memecah makanan , membunuh bakteri dan mencuci mulut Anda secara umum , jadi cobalah untuk meningkatkan produksi air liur mencoba untuk minum banyak air . Sementara itu , air itu sendiri akan membantu untuk menyingkirkan bakteri dan mulut Anda untuk tetap bersih .

# 13 Compress : Sebuah kompres hangat diadakan terhadap wajah Anda dapat membantu meredakan rasa sakit atau ketidaknyamanan sementara kompres dingin dapat membantu mengurangi pembengkakan . Membuat kaus kaki beras dengan memanaskan padi di kaus kaki dalam microwave sampai panas , kemudian tahan ini di wajah Anda dan pastikan untuk memindahkan mereka .

# 14 Dan terakhir , tapi sangat penting , cobalah untuk Mengurangi Pembengkakan Gum makan banyak buah dan sayuran dan makanan yang kaya vitamin C dan serat tanaman , yang menyediakan nutrisi yang diperlukan bagi tubuh Anda untuk melawan proses gingiva .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar